Selasa, 29 November 2011

Youngmin's Daum

(ORIGINAL)
(ENG)
[From.Youngmin♡] It’s warm……
Hello, Youngmin here.
It’s been a day since our goodbye stage…
We worked out just now…..
I’m very, very tired…..
It’s supposed to be a winter day today but isn’t it too warm??
Even though it’s like this, beware of catching a cold
Our members are now suffering from colds..cough cough
Jeongmin hyung is now eating bread deliciously beside me
I read Minwoo’s message,….
He wrote it well….
But I’ll write…differently…?
Is that okay??
You told me to write seriously, so I’m writing like this now
Really….tasteless and dry
The hyungs said that it’s like I’m writing a poem
Am I really like that…
So….Bye

(IND)
[From.Youngmin ] Ini hangat ... ...

Halo, Youngmin sini.
Ini hari sejak tahap perpisahan kami ...
Kami bekerja hanya diluar sekarang ... ..
Saya sangat, sangat lelah ... ..
Ini seharusnya menjadi hari di musim dingin hari ini, tapi tidakkah terlalu hangat??
Meskipun itu seperti ini, berhati-hati terkena flu
Anggota kami sekarang menderita pilek .. batuk batuk
Jeongmin hyung sekarang makan roti nikmat sampingku
Saya membaca pesan Minwoo itu, ....
Dia menulis dengan baik ....
Tapi aku akan menulis ... ... berbeda?
Apakah itu oke??
Kau bilang saya untuk menulis serius, jadi aku menulis seperti sekarang ini
Benar-benar ... hambar dan. Kering
Para hyungs mengatakan bahwa itu seperti aku menulis puisi
Apakah saya benar-benar seperti itu ...
Jadi .... Bye

2 komentar: