Jumat, 25 November 2011

Youngmin's Daum

(ENG)
[From. YoungMin♡] It’s been a while~~

Hello, this is Youngmin
The weather is cold
ㅠㅠIt looks like it’s winter~~
I…. Compared to summer, I think I prefer winter
Because…. the whole world turns white it’s… beautiful??ㅋㅋ
Well I like how the leaves look so blue*
From afar, it looks beautifulㅋㅋㅋ
White=Mental hospital???
Hmm Hmm Anyway, how is everyone doing??
So far from me like this?I thought so…
Fine I don’t know
But how is it the other members would write more interesting posts
Even if I’m like this, I’m a little calmer…ㅋㅋ
If you don’t like it please say so, I’ll write more interestingly~~
I often think a lot about what to sayㅋㅋㅋㅋ
My illusions?ㅋㅋ
Anyway, be careful of the cold
Soon, this year will leave
Without difficulty, merrily, do what is worth to end it~~~~

(IND)
[Dari. YoungMin ] Sudah lama ~ ~

Halo, ini adalah Youngmin
Cuaca dingin
ㅠ ㅠ Sepertinya musim dingin itu ~ ~
Aku .... Dibandingkan dengan musim panas, saya pikir saya lebih suka musim dingin
Karena .... seluruh dunia berubah menjadi putih itu ... indah?? ㅋ ㅋ
Yah aku seperti bagaimana daun-daun tampak begitu biru *
Dari kejauhan, terlihat indah ㅋ ㅋ ㅋ
Putih = rumah sakit Mental???
Hmm hmm ngomong - ngomong, bagaimana yang setiap orang lakukan??
Begitu jauh dari saya seperti seperti ini? Begitu ...
Baik saya tidak tahu
Tapi bagaimana itu anggota lain akan menulis posting lebih menarik
Bahkan jika aku seperti ini, aku sedikit lebih tenang ... ㅋ ㅋ
Jika Anda tidak suka silahkan mengatakan demikian, saya akan menulis lebih menarik ~ ~
Saya sering berpikir banyak tentang apa yang harus kukatakan ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Ilusi saya ? ㅋ ㅋ
Pokoknya, hati-hati dengan udara dingin
Segera, tahun ini akan pergi
Tanpa kesulitan, riang, melakukan apa yang layak untuk mengakhirinya ~ ~ ~ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar