Minggu, 20 November 2011

Donghyun's Daum

(ORIGINAL)
 (ENG)
[From. Donghyun♡] Fighting!!

ㅠㅠㅠI caught a slight cold… Thank you to those that worried about me! ^^
Because of you all I feel like I’ve totally gotten better, for real !!!!!!!!!!!!
Tomorrow I’ll smile prettily !! So many of you have to come. I’ll be waiting ㅎㅎ
I’ll be a healthy Donghyun, sorry for making you worry
And thank you, I love you ♥

(IND)
[Dari. Donghyun ] Berjuang!

ㅠ ㅠ ㅠ aku terkena sedikit flu ... Terima kasih untuk mereka yang khawatir tentang saya! ^ ^
Karena Anda semua saya merasa seperti saya sudah benar-benar menjadi lebih baik, untuk sebenarnya !!!!!!!!!!!!
Besok aku akan tersenyum manis! Begitu banyak dari Anda telah datang. Aku akan menunggu ㅎ ㅎ
Aku akan menjadi Donghyun yang sehat, maaf untuk membuat Anda khawatir
Dan terima kasih, aku mencintaimu

trans eng by jaein @boyfriend-translations 
trans ind by maruko's blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar