Selasa, 29 November 2011

Minwoo's Daum Cafe

(ORIGINAL)

(ENG)
[From. Minwoo♡] The last special edition broadcast! Minwoo is also human★

I’m at the company with Kwangmin now, but
I’m sleepy…

Hing

Today while I was reading the letters
I realise that I’d sometimes reply to the messages at the fancafe, but I’ve never replied to the handwritten ones ㅇ-ㅇ
Right..?
To commemorate the broadcast…..

Please search for the replies yourself ><

1.I’m looking forward to dyeing my hair.. And happy birthday!! What did you do?
2.What’s the coincidence…?ㅇ▽ㅇ 1What do we do… 2What do we do… Silly!
3.English words are hard… Thank you! ashamed..?! You shouldn’t tear the word book..ㅋㅋ
4.I saw the words “Sweat Prince” in the Inkigayo magazine… I don’t mindㅋㅋㅋ I can also act like I’m unhappy!
5.During M!Countdown, what did you eat for dinner with your family?ㅎㅎ Are you still keeping that paper?
6.White coloured words on a red coloured letterㅋㅋㅋ Number 91!! You must win it next time!
7.The prettiest pink romance~………………………………………….. Hul Go home soon!!
8.Minu..ㅋㅋ Bored?? Minu daisuki desu! (T/N: It means “I like Minu very much!” in Japanese)
9.Yesterday and today, I’ve been very happy..ㅋㅋ I promise to show more hearts.. ♥

These are what I received today…^^;
I might have forgotten to reply some, you’ll understand right..? You won’t?
Minwoo is also human♥ ㅋㅋㅋㅋㅋ

(IND)
[Dari. Minwoo ] Siaran edisi terakhir khusus! Minwoo juga manusia

Aku di perusahaan dengan Kwangmin sekarang, tapi
Aku ngantuk ...

Hing

Hari ini ketika aku sedang membaca surat-surat
Saya menyadari bahwa kadang-kadang saya akan membalas pesan di fancafe, tapi aku belum pernah menjawab tulisan tangan yang -
Benar ..?
Untuk memperingati siaran ... ..

Silakan mencari balasan sendiri> <

1.I sedang mencari pewarna untuk rambut saya .. Dan selamat hari ulang! Apa yang Anda lakukan?
2.Apakah 's kebetulan ini ... ㅇ ▽? 1What yang kita lakukan ... 2Apa yang kita lakukan ... Konyol!
3.kata-kata bahasa inggris sulit ... Terima kasih! malu ..?! Anda tidak harus merobek buku mengenai kata-kata .. ㅋ ㅋ
4.aku melihat kata-kata "Pangeran Keringat" di majalah Inkigayo ... saya tidak keberatan ㅋ ㅋ ㅋ Saya juga dapat bertindak seperti aku sedih!
5.selama M!Countdown, apa yang Anda makan untuk makan malam dengan keluarga Anda ㅎ ㅎ? Apakah Anda masih menyimpan kertas itu?
6.kata-kata berwarna outih sebuah surat berwarna merah ㅋ ㅋ ㅋ Nomor 91! Anda harus menang di waktu berikutnya!
7. 'Pink Romance' cantik ~ ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... .. Hul Pulanglah segera!!
8.Minu .. ㅋ ㅋ Bosan?? Minu Daisuki desu! (T / N: Ini berarti "Aku sangat suka Minu " Dalam bahasa Jepang)
9.kemarin dan hari ini, aku sudah sangat senang .. ㅋ ㅋ Saya berjanji untuk menunjukkan lebih banyak hati ..

Ini adalah apa yang saya terima hari ini ... ^ ^;
Saya mungkin lupa untuk menjawab beberapa, Anda akan mengerti kan ..? Anda tidak mau?
Minwoo juga manusia ♥ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar