Jumat, 04 November 2011

Boyfriend Messages to 3rd Year Highschool Students

hyunseong's : untuk semua murid , ini hampir waktunya jadi aku mau kalian semua belajar dengan giat . Kami benar2 ingin melihat kalian semua belajar dengan giat , dan jangan gugup . berjuang !
donghyun's : SATs!! lakukan dengan baik ~ berjuang ^^* , aku adalah kekasih mu ~
jeongmin's : Maaf karena menggunakan bahasa china jadinya aku ga bisa translate.. mian semuanya :'(
kwangmin's : Untuk semua murid , semua orang harus berkerja keras ,taruh semua usaha mu kedalamnya . kami akan disini untuk melihat kalian semua , jadi bekerja keraslah ~ jadi kalian semua harus berkerja dengan keras ! berjuang !
minwoo's : semuanya harus bekerja dengan keras! berjuang ! aku akan disini untuk mendukung kalian semua ! ahh ~ hanya 2 tahun lagi dan aku akan berkerja dengan keras juga .hanya berkerja keras sedikit lebuh banyak ! ini hampir hari ulangan , benarkan ? hanya sedikit lebih dan kamu akan tersenyum...! benarkan ?? berjuang ! basha~~~ >.<
youngmin's : untuk semua murid ,sekarang tidak tesisa banyak waktu lagi hingga periode ulangan SAT , semua orang harus bekerja keras setelah ulangan selesai,semua orang bisa bebas bermain ~! berjuang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar