Sabtu, 19 November 2011

Kwangmin's Daum Cafe

(ORIGINAL)


(ENG)
ㅎㅎㅎㅎㅎ I’m glad that everyone’s been showing lots of affection towards the fancafe lately
Also, I’ve seen the pictures everyone took, I feel great
I’m so happy that I’m flying now piong~~~~~~~~~~!!
To show everyone a better image
I was practising just now!!!
Has everyone seen our selfcam? Did you see my liveliness?
Eum.. We will show you even more interesting and cheerful sides of us
Please look forward to it
I saw the previous messages that Jeongmin hyung and Hyunseong hyung left
They asked everyone to write a lot of comments
But I will not ask everyone to comment a lot!!
Why!!!! Because I know they won’t be written with everyone’s beautiful intentions ㅋㅋㅋ
So I’m not forcing you to write it
Write when you feel like it
It’s okay if you don’t feel like writing…..
No, it’s better if you write
ㅎㅎ Will you comment?
It’s not that you must comment
ㅋㅋ Everyone, please be careful of catching a cold
The weather outside has suddenly become cold, dress warmly when you go outdoors
Kwangmin who is somewhere far!!!
*No matter what you comment…….;;I will read them all…. I’m not asking everyone to comment….„

(IND)
ㅎ ㅎ ㅎ ㅎ ㅎ Aku senang bahwa setiap orang telah menunjukkan banyak kasih sayang terhadap fancafe akhir-akhir ini
Juga, saya sudah melihat foto-foto yang diambil semua orang, saya merasa hebat
Saya sangat senang saya terbang sekarang piong ~~~~~~~~~~!!
Untuk menampilkan kepada semua gambar yang lebih baik
Aku berlatih sekarang!
Apakah semua orang melihat selfcam kita? Apakah Anda melihat keaktifan saya?
Eum .. Kami akan menunjukkan sisi bahkan lebih menarik dan ceria dari kami
Silahkan lihat ke depan untuk itu
Saya melihat pesan-pesan sebelumnya yang Jeongmin hyung dan Hyunseong hyung tinggalkan
Mereka meminta semua orang untuk menulis banyak komentar
Tapi aku tidak akan meminta setiap orang untuk banyak komentar!
Kenapa! Karena saya tahu mereka tidak akan menulis dengan niat yang indah kepada setiap orang ㅋ ㅋ ㅋ
Jadi saya tidak memaksa Anda untuk menulis itu
Menulis ketika Anda merasa seperti itu
Tidak apa-apa jika Anda tidak merasa seperti menulis ... ..
Tidak, lebih baik jika Anda menulis
ㅎ ㅎ Maukah Anda komentar?
Ini bukan berarti bahwa Anda harus komentar
ㅋ ㅋ Setiap orang, harap berhati-hati menangkap flu
Cuaca di luar tiba-tiba menjadi dingin, pakaian hangat ketika Anda pergi di luar ruangan
Kwangmin yang suatu tempat yang jauh!

* Tidak peduli apa yang Anda komentar ... ...;;. Aku akan membaca semuanya .... Saya tidak meminta semua orang untuk berkomentar .... "

2 komentar:

  1. di mana kamu dapat tulisan bahasa korean tu ya ? aku mau tau boleh gak ?

    BalasHapus
  2. maaf baru balas .. :(
    aku capture di daumnya :)

    BalasHapus