Sabtu, 30 April 2011

SNSD Merilis MV / PV Untuk 'Mr Taxi'


Pada beberapa hari yang lalu merupakan hari besar bagi para sone karena SNSD , telah resmi merilis single ketiga untuk di jepang,sebelumnya maruko's blog telah memuat berita tentang perilisan dari dance versoin nya , tanpa berbasa-basi lagi , inilah video manis untuk semua sone..



Ternyata ada kabar bahagia dari lagu yang manis ini karena, Pada 29 April, SNSD  mejadi juara 1# dengan single jepang ketiga mereka 'mr.taxi' , yang dirilis pada tanggal 27 April. Di atas ini, SNSD juga ditempatkan 1 pada ponsel download Jepang situs "Recochoku" dan di iTunes Jepang Singles Chart - menunjukkan bahwa kelompok ini menerima banyak cinta di Jepang.

"Mr Tasi "adalah sebuah lagx baru yang sebelumnya tidak dirilis di Korea. Lagu telah menerima banyak perhatian dari penggemar musik tidak hanya di Korea dan Jepang, tapi dari penggemar di seluruh Asia.

Sementara itu, SNSD akan mulai tampil pada tanggal 31 Mei di Osaka dan tur di seluruh Jepang hingga 17 Juli untuk mereka Arena Tour Konser. Mereka berencana untuk tampil di depan 100.000 penggemar. Untuk konser pertama mereka, 300.000 orang melamar untuk membeli tiket, jadi menegaskan bahwa 3 pertunjukan telah ditambahkan untuk mengakomodasi penggemar.

sumber : allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar