Sabtu, 30 April 2011

f(x) Mengucapkan Terima Kasih Kepada Fansnya



f (x) berterima kasih kepada fans mereka untuk mendapatkan mereka # 1 menang untuk pertama kalinya pada sebuah program musik sejak debut mereka.

Setelah topping K-Chart di KBS 2TV's 'Music Bank' pada tanggal 29 April dengan lagu album pertama resmi mereka judul, 'Pinokio', f (x) 's Victoria diposting pada me2day resminya, Musik "​​First Bank !!!!! Kami sangat gugup, tapi kami berakhir dengan baik berkat dukungan Anda. Terima kasih banyak! ^ ^ ".

Dia juga menulis, "Ini menyedihkan bahwa ini adalah acara terakhir untuk TVXQ. Tetapi f (x) akan bekerja lebih keras karena mereka benar-benar mendukung kami ~ Harap cinta mereka juga. "

Victoria kemudian mengucapkan terima kasih kepada penggemar untuk mereka # 1 menang: "Setiap orang yang membantu kami oleh pihak kita dan bersorak bagi kita ~ f kami (x) fans anggota keluarga SM ~ ~ Kami datang ini berkat jauh untuk anda semua ~". Dia melanjutkan, "f (x) akan bekerja lebih keras dari sekarang ~ Terima kasih. dan kami mencintaimu ~!!^^".

Gambar mengungkapkan dari kamar mereka ganti setelah pertunjukan benar-benar menunjukkan kegembiraan mereka. Secara khusus, ada Luna, yang menangis setelah f (x) bernama # 1, dan terlihat masih menangis di ruang ganti.

Selamat untuk f (x)!

sumber : allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar