Rabu, 20 April 2011

7 Icon VS Girl Band Korea



"Nggak,nggak,nggak nggak kuat .Nggak,nggak,nggak kuat 
aku ga kuat sama playboy,play boy" sepatah lagu ganjen jijik ini merupakan lagu baru dari grub asal indo yang bernama "7 icon" sebenarnya gua lebih seneng dikasi nama 7 plagiat , 7 tante-tante , atau 7 kuntilanak mencari anak :P. Sumpah dah banyak banget kemiripan dari 7 plagi.. eh 7 icon ini dengan beberapa grub korea papan atas. Ya.. ampun setelah semes ada juga versi ceweknya !
pertama-tama coba liat mv dari 7 kuntila.. eh 7 icon ini ! playboy..


hi~ merinding aku liatnya~
masih ga percaya 7 tante-tante ini plagiat ? nie aku kasi foto-foto buktinya ~

  1. pertama dari segi gaya dan pakaian !

2.trus buat yang belum tau personil dari 7 org jijik ini liat foto sok imut ini !


3.trus dari segi gerakan dengan mirip banget ma snsd !


4. ini lagi plagiat gaya dan pakaian grub korea !

hii!! jijik2 .. ternyata bukan hanya snsd,4 minute , rainbow yang di plagiat !
tapi juga kostum dance mister dari kara !

Ini foto kara tanpa plagiat apapun trus liat kostum plagiat dari 7 orang jijik ,dari video live berikut ini !


liat ga kostumnya , celana dinaikan satu dengan baju setengah badan ! walau mayoritas pakaian 7 icon ini tidak setengah badan tapi para kamilia pasti langsung mengetahui kalo baju itu plagiat lagu mister.
palingan bajunya ga setegah badah karena perut mereka ga selangsing para personil kara !

Tante-tante , kalo mau plagiat grub korea cari yang lebih susah di ketahuan !
jijik banget kalo orang dah tau kalian plagiat !
oke .. aku nyanyi lagu 7 icon lagi ...
Nggak,nggak,nggak kuat. Nggak,nggak,nggak kuat . Aku ga kuat liat mv murahan
Nggak,nggak,nggak nggak level. Nggak,nggak,nggak level .Aku ga level sama 7 icon !!

3 komentar:

  1. hehehe bener - bener thank you atas postingannya jadi tau kalau grup musik yang satu itu pecundang banget..

    BalasHapus