Selasa, 26 April 2011

SHINee Merayakan Debut di Jepang dengan Tampil di Abbey Road Studios di London


"Kelompok populer SHINee Selatan Korea dijadwalkan untuk membuat debut besar mereka di Jepang pada tanggal 22 Juni dengan single mereka "Replay"dan apa yang cara yang lebih baik untuk merayakan prestasi ini daripada tampil di Abbey Road Studios yang terkenal di London? " begitu kata EMI music yang merupakan angency dari shinee di jepang.

Pada awalnya mungkin terdengar canggung untuk tampil di London untuk merayakan debut Jepang Anda, tetapi hal-hal menjadi lebih jelas setelah Anda memahami bahwa penggemar Jepang benar-benar mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket untuk itu kinerja khusus, dan SHINee sudah memiliki banyak penggemar Jepang. Kembali pada Desember kelompok mengadakan dua pertunjukan di Tokyo dan memobilisasi total 24.000 penggemar, tetapi lebih dari 100.000 orang benar-benar mencoba untuk mendapatkan tangan mereka pada tiket.

Mengalami kinerja SHINee di Abbey Road Studios yang khusus karena mereka tidak hanya akan menjadi seniman Asia pertama untuk tampil di studio, itu juga suasana jauh lebih akrab dengan ruang terbesar hanya memberi ruang untuk total 130 orang .

Fans yang ingin berada di antara mereka 130 orang akan harus mengawasi keluar untuk proyek-proyek khusus di download mobile situs Recochoku dan MOBAEMI mulai pada bulan April 28. Tidak banyak rincian yang dikenal saat ini dan sejauh ini tampaknya menjadi satu-satunya cara untuk mendapatkan undangan untuk kinerja khusus.

Kelompok ini membuat pernyataan tentang kinerja yang akan datang, "Karena itu adalah seperti sebuah studio yang terkenal, kita benar-benar akan mengantisipasi kinerja. Saya harap Anda akan melihat ke depan untuk itu juga, karena tidak peduli di mana kita berada, kita akan selalu bekerja keras untuk memberikan kembali dukungan Anda melalui lagu yang besar dan pertunjukan besar dalam mode SHINee khas. "

EMI juga berencana untuk film kinerja dan mendistribusikan DVD yang dihasilkan di banyak negara, tidak hanya Jepang.

sumber: allkpop.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar