Selasa, 08 Maret 2011

SNSD akan mengadakan tur di Jepang pada bulan Mei.

Tahun lalu grub yang beranggotakan 9 orang wanota cantik ini debut di jepang , universal musik mengumumkan bahwa SNSD akan mengadakan tur ke jepang pada mei ini ,SNSD juga akan meliris single asli jepang mereka pada tanggal 13 april 2011 mendatang dengan single yang berjudul "MR.TAXI"
Ini adalah pertama kalinya gadis-gadis akan memiliki sebuah konser solo habis-habisan di Jepang. Tur akan dimulai pada 18 Mei di Yoyogi National Stadium di Tokyo dan pergi ke tempat-tempat seperti Osaka-jo Hall (Osaka). Mereka akan memiliki tur mereka di 4 tempat: Tokyo, Nagoya, Osaka dan Fukuoka, dan akan memiliki 7 pertunjukan total. Sekitar 60.000 orang diperkirakan akan hadir.

BERIKUT INI COVER SINGLE MEREKA ~
  Jacket A cover - Deluxe First Press Edition

deluxe first press edition, harga ¥ 1.800, berisi CD tunggal itu sendiri, sebuah photobook gadis-gadis, kartu perdagangan, dan sebuah DVD yang mengandung kedua yang baru difilmkan Jepang Run Devil Run video musik dan tari versi Run Devil Run video musik . Edisi ini "Taksi Mr" juga versi hanya berisi "Jaket A" cover foto. Anda dapat membeli Deluxe Tekan Edisi Pertama sekarang dari cdjapan atau dari YesAsia.
 Jacket B cover - Limited Period Edition and Regular Edition
Berikutnya adalah Periode Limited Edition, yang akan dikenakan biaya ¥ 1.500 penggemar dan memiliki fitur "Jaket B" cover foto. Edisi ini berisi CD, DVD dengan hanya versi non-tarian reguler dari video musik Devil Run Run, dan sebuah photobook gadis-gadis. Namun, kolektor harus memperhatikan bahwa photobook di Periode Limited Edition benar-benar berbeda dari photobook dalam Pers Pertama Deluxe Edition. Beli Terbatas Periode Edisi "Mr Taksi" sekarang di jepang cd atau di YesAsia.
sumber: google.co.id
soneternity.co.cc 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar