Selasa, 08 Maret 2011

CNBLUE's Yonghwa & Park Shin Hye akan bermain di drama MBC , "Festival"

CNBLUE's Jung Yonghwa dan aktris Park Shin Hye telah berperan sebagai peran utama untuk drama MBC mendatang, "Festival"!

Ada beberapa rumor bahwa keduanya akan berpasangan lagi untuk sebuah drama baru, tapi pada saat itu, tidak ada yang dikonfirmasi. Yonghwa dan Shin Hye pernah bekerja sama untuk SBS's hit 2009 drama, "Kau tampan" tapi mereka tidak berakhir sebagai pasangan.

"Festival" sudah mendapatkan antisipasi banyak dari industri drama karena keterlibatan PD Pyo Min Soo. Pyo yang paling terkenal karena karyanya dengan "Full House" dan "Dunia Mereka Live In."

Drama ini akan berlangsung di sebuah perguruan tinggi seni yang berfokus pada menari, menyanyi, akting, dan sastra, dan diklasifikasikan sebagai 'drama kampus mellow', merinci kehidupan mahasiswa.

Jung Yonghwa akan memainkan peran vokalis, band dingin namun tampan bernama, 'Lee Shin yang dikenal untuk membawa semangat yang kuat untuk musik. Sementara itu, Park Shin Hye akan memainkan peran 'Lee Kyu Won', seorang mahasiswa cerdas dan keluar yang lahir dalam keluarga bergengsi, dan jurusan instrumen tradisional Korea.

Drama akan udara episode pilot pada tanggal 22 Juni.
sumber: allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar