Jumat, 18 Maret 2011

SM*SH Dibilang Mirip SHINee ??!!


Beberapa minggu yang lalu grub asal Indonesia "SM*SH" digosipkan menyebut dirinya mirip dengan personil "SHINee", jelas banyak shawol yang tidak terima dan tentu menghina mereka .. 
aduh kok sampai ngaku2 gitu sih ~
aku sebagai shawol jelas ga bisa terima .. :(
gini aja deh aku bandingin mereka semua (SM*SH) dengan personil SHINee..

1.Bisma mirip Taemin ..

bujubuneng dah mirip dari segi mananya ya mas ?



2.Morgan mirip Minho..

Katanya Morgan mirip ma Minho .. karena poni mereka pendek gitu..bagiku poni Morgan dopotong sampai abis juga ga mirip ma Minho .. +__+

3. Rangga mirip Key ..

Ini mah namanya ga mirip tapi plagiat .. mau rambutnya diapain juga ga mirip ma Key .. :P
4.Rafael mirip Onew..

Sumpah dah aku kesel banget ma yang ini .. Rafael di bilang mirip ma Onew ku !! hanya karena matanya sipit !! kakak rafel yang ganteng mau mata kakak sampai ilang juga ga mirip ama Onew ku !!, mau rambut kakak  dibuat kaya Onew juga di mataku ga bakalan mirip ma Onewku.. SADAR DONG KAK !!!! :@

trus tau ga video mereka yang "I HEART YOU " ternyata itu plagiat suju lo ~ ada adegan MV yang mirip sama foto nya  super junior .. 

  
Dan ternyata ke plagiatan SM*SH belum berhenti sampai di sana ..
lagunya yang "I HEART YOU " itu ternyata juga ngeplagiat !!
lagu dari grub korea lama "1 YTM" denger aja lagu nya mereka di bawah ini..



Gimana menurut kalian ? dari nada awalnya  mirip banget kan .. 
Maaf ya bagi para pecinta SM*SH bukannya aku mau kasar ngina mereka ..
tapi ini fakta !! dengan segini banyaknya bukti mereka masih ngaku ga plagiat ..
sekali lagi aku minta maaf kalau kalian ga terima idola kalian dibilang plagiat , tapi aku juga ga terima idolaku di plagiat !!

sumber : ophiipantau.blogspot.com
loverskpop.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar