Jumat, 04 Maret 2011

KAHI solo debut ..

KAHI adalahleader dari grub wanita "after school",
baru2 ini ia berhasil meluncurkan solo debutnya di bawah asuhan "pledis"

dalam beberapa kesempatan KAHI mengatakan pendapatnya tentang solo debutnya berikut ini adalah MV pertama dari debut solo KAHI..

Saya merasa seperti saya sedang naik di sebuah pesawat. , “Saya telah mempersiapkan banyak, tapi butuh waktu lama dalam merilisnya karena saya tidak bisa menemukan sebuah lagu yang membuat saya puas. Di menit setelah saya mendengarkan lagu saya, saya merasakan ini.” 

..lalu saat ditanya " apakah anda mempunyai tekanan dalam debut ini ?"

Member2 After School memberikan saya dukungan mereka, dan juga antisipasi mereka begitu natural, saya merasakan banyak tekanan. Sebagai leader After School, saya juga tidak ingin mengecewakan ekspektasi2 agensi saya. Tapi ini masih banyak menyenangkan. Semua perasaan ini saya rasakan untuk pertama kali, tapi daripada merasa gugup di panggung pertama sya, saya mencoba untuk menikmati ini. Saya merasa lebih gugup saat sedang menunggu panggung daripada saat perfom yang sebenarnya.


 Berikut ini adalah MV pertama dari debut solo KAHI..


 
dan ini merupakan live debut stagenya KAHI ..


segitu dulu ya "still love k-pop and .. enjoy your day "

sumber: google.com
yeppopo.wordpress.com
youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar