Jumat, 08 Juli 2011

Boyfriend Ikut Meramaikan 'Miss Teen Indonesia'


Penyanyi idola banyak perempuan, Enrique Iglesias dipastikan akan datang ke Indonesia dan tampil dalam sebuah ajang road show Miss Teen Indonesia 2011. Selain Enrique [yang akan tampil membawakan 8 lagu], penyanyi perempuan asal Thailand, Tata Young [juga membawakan maksimal 8 lagu], serta boyband dari Korea yang bernama Boy Friend [rencananya hanya tampil membawakan tiga lagu] juga dipastikan akan tampil di sana. Kabar itu disampaikan Rudy Sutopo dari Wayang Sinema, pemilik resmi lisensi sekaligus Executive Producer Miss Teen Indonesia, Rabu [6/7] siang di konferensi pers yang digelar di Glass House, cafe di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan.
Nama kontes tersebut memakai bahasa Inggris bukan tanpa alasan, karena kontes kecantikan itu adalah lisensi dari Donald Trump Organization [DTO], Global Promociones LLP, dan Nuestra Belleza Latina [Univision]. Proses pencarian remaja putri berbakat dari usia 13 – 18 tahun ini akan dilakukan melalui proses audisi yang diselenggarakan di 8 kota besar di Indonesia: Makassar dan Balikpapan [23 Juli], Bali dan Surabaya [6 Agustus], Yogyakarta dan Medan [13 Agustus], serta Jakarta dan Bandung [20 Agustus]. Ajang ini menggandeng Look Inc, sebagai modelling agency resminya. Miss Teen Indonesia 2011 rencananya akan dikemas menjadi program reality show dan akan ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta sebanyak 17 episode, mulai 3 September mendatang.


Enrique dipilih karena dia berdarah latin. Menurut Rudy, banyak dari pemenang ratu kecantikan berdarah latin. Itu salah satu alasan mereka mengundang Enrique Iglesias—selain karena dia dianggap sebagai ikon anak muda: supaya dia bisa mempromosikan Miss Teen Indonesia ke skala internasional. “Pesannya buat orang-orang latin itu begini: Watch out, we will be your competitor!” kata Rudy penuh semangat. Sedangkan Tata Young yang dari Thailand, juga dipilih supaya mereka berhati-hati karena Indonesia bisa jadi pesaing. “Kalau Boy Friend karena banyak anak muda yang seneng,” kata Rudy. Selain tiga nama itu, road show Miss Teen Indonesia 2011 juga akan menampilkan Putri Ayu, remaja putri penyanyi yang sempat populer di ajang Indonesia Mencari Bakat yang digelar Trans TV.

Road show Miss Teen Indonesia 2011 akan digelar di Sentul International Convention Center pada Kamis [21/7] nanti. Pihak penyelenggara membagi tiket pertunjukkan menjadi tiga kelas: Platinum [Rp 1.750.000], Gold [Rp 1.250.000], dan Silver [Rp 750.000]. Tiket bisa didapat di rajakarcis.com atau toko Aquarius dan tempat-tempat lain yang biasa menjual tiket. Sedangkan ajang grand final untuk Miss Teen Indonesia 2011 akan digelar pada 15 Oktober 2011 di Central Park Jakarta—mereka akan mendatangkan mantan supermodel Tyra Banks dan Miss Universe 1991 Lupita Jones.

Pemenang Miss Teen Indonesia 2011 akan dikirim ke ajang Miss Teen Global 2011. Untuk ajang grand final, pihak Wayang Sinema mengatakan akan mendatangkan Katy Perry. “Kami masih menunggu jawaban dari manajemen Katy Perry. Rencananya akhir Juli mereka sudah kasih jawaban. Tapi, kemungkinan sih 90 persen dia bakal datang,” kata salah seorang perwakilan Komite Miss Teen Indonesia 2011. “Kalaupun jadi datang, Katy Perry tidak akan cuma main tiga lagu seperti rumor yang beredar. Dia bakal tampil sesudah penganugerahan Miss Teen Indonesia 2011. Soal harga tiket, kami belum bisa menjawabnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar