Sabtu, 28 Januari 2012

Kwangmin's Daum Cafe

(ORIGINAL)

(ENG)
[From. Kwangmin♡] Hello everybody!!!
Hi Is everyone fine????
Who am I???
I……. I am Kwangmin??????
DingDong!!!!!
Hehe Kwangmin who has been away for a long time is back Yohohohohohoho
Did our BestFriend miss me???? Hehe
Um.. That~~~ Today has been really great!
Why??? Because
Today during Music Bank our BestFriend put in so much effort to give us so much support!!
I received so much Yohohohoho
So I’m feeling ve~~~~~~~ry happy Lalalalalala
Now I can feel a little bit of the “Valentine’s Day atmosphere”!!
Spending it with your dear family oh and not with BoyFriend???? Hehe^^
So let’s all enjoy to our heart’s content!!!!!!!!!!

(INA)
[Dari. Kwangmin ] Halo semua!
Hi
Apakah baik-baik semuanya????
Siapa aku???
Aku ... .... Aku Kwangmin ??????
DingDong !!!!!
Hehe Kwangmin yang telah pergi untuk waktu yang lama kembali Yohohohohohoho
Apakah Bestfriend kita merindukanku???? hehe
Um .. Itu ~ ~ ~ Hari ini telah benar-benar hebat!
Mengapa??? karena
Hari ini selama Music Bank Bestfriend kami memasukkan begitu banyak usaha untuk memberikan kita begitu banyak dukungan!
Saya menerimanya begitu banyak Yohohohoho
Jadi aku merasa senang telah ~~~~~~~ ry Lalalalalala
Sekarang aku bisa merasakan sedikit "suasana Hari Valentine"!
Menghabiskan dengan keluarga tersayang Anda oh dan tidak dengan Boyfriend???? Hehe ^ ^
Jadi mari kita semua menikmati untuk isi hati kita !!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar