Jumat, 04 Februari 2011

JEPANG vs KORSEL

yoboseo~

wah wah .. lama udah ga buka blog.. sebenarnya ga ada ide sih buat postingan ~
tapi dari pada nganggur lebih baik buat entrian ga jelas ~
akhir2 ini aku baru menyadari bahwa blogku hanya di lihat oleh teman2 yang aku minta..
itu artinya.. blogku tidak menyenangkan ? :(
ukh~ sakit hati juga sih .. beberapa temenku bilang copy paste dari situs lain aj lalu nanti kasi sumbernya~
bukan ide buruk sih..
tapi .. ini blog originalku.. aku ga mau ngisi hal2 yang bukan hasil karya tanganku ~
makanya untuk yang selalu setia membaca blogku aku ucapka terimakasih sebanyak2 nya.. :)

oia hari ini aku baru nonton mv nya AKB 48 yang "gagaga" perasaanku aja atau settingnya agak mirip bonamana nya SUPER JUNIOR ya ?


trus yang ini bonamana ~

 mirip kan ~ kalo menurut kalian ga jug aga ap2~
soalnya ini pendapatku sendiri..trus aku juga menemukan sedikit kemiripan kereografi di 2 girlband yang berasal dari korea selatan dan jepang...

-ORANGE CARAMEL- (aing)


-BUONO- (kiss,kiss,kiss)

bagiku bagian yang loncat2 itu agak mirip~
bagi kalian gimana ?

hehe postingan gaje lagi kan ~ jangan pernah berhenti baca blog ku ya ~
walau isinya ga begitu penting .. :D
udah deh segitu dulu ~ kapan2 kusambung lagi ~
maaf juka ada kesalahan tulisan atau cara pengucapan yang salah ~

still love k-pop and enjoy your day ~
kamsahamnida ~

1 komentar: